Friday, February 8, 2013

Cara Mengatasi Kesendirian


Lonely itu apa siy..?  Sendiri...
Pernah gak kamu sendiri..? pasti pernah...
Disini gw mau kasih tau cara mengatasi kesepian...
How...??


1. Jika Ke Pesta Sendirian...

Pasti pernah kan diundang temen ke pesta ultah or pernikahan tapi kita gak punya temen...
Dan di pesta kita jadi serba salah karna gak ada yang kita kenal  >.<
Truss...apa yang akan kamu lakukan..?
Kalo gw biasanya melenggang ke meja yang penuh dengan makanan, ini adalah empat yang paling aman kalau ke pesta sendirian...huehehehe
Dan ujung-ujungnya pasti ada aja yang ngajak gw ngobrol dan akhirnya jadi kenalan... ^_^

2. Jika Kebioskop sendiri

Kamu suka gak kalo nonton sendiri..?
Kalo gw siy terkadang kalo lagi mau nonton suka sendiri jadi konsentrasi nonton pilem kesayangan gw..
Pernah bareng temen nonton, yang ada gw bukannya nonton malah dengerin dia nanya tentang itu pilem dan akhirnya malah dia curhat...gak seru dehh nontonnya  >.<

3. Jika Di kantor sendirian..

Ada gak yang kantornya cuma kamu berdua dengan boss, dan kadang si boss juga sering keluar....bete khan..? >.<
Gw pernah kerja, dimana bagian tempat gw kerja cuma gw dan si boss...
eiittt...jgn curiga dulu, waktu itu boss gw cewek dan perfeksionis banget >.<

Cara gw mengatasi kesendirian di kantor adalah dengan menyelesaikan semua pekerjaan gw dan setelah itu gw bisa santai dengan membaca buku yang baru gw beli atau menjelajahi dunia si maya...

No comments: