Saturday, February 23, 2013

Tentang Orang Cakep (Ganteng & Cantik)



"Mau gua kenalin gak sama temen gw?", salah satu temen gua nanya.
"Boleh. Emang orangnya kayak apa?", gw balik nanya.
"Orangnya cakep deh", temen gw jawab.


Terus gw langsung mikir, emangnya kenapa kalo cakep? Apakah cakep itu berarti orangnya baik? Apakah cakep itu berarti gw bakal cocok? Apakah cakep itu berarti gw bisa ngobrol dan merasa comfortable sama dia? Gw rasa enggak.

Emang kalo cakep itu jadi nilai plus buat seseorang..?
Gw gak muna lah..., mana ada sih yang gak mau kalo dikenalin sama yang cakep?  ^^

Kalo cakep tapi matre?  >.<
Kalo cakep tapi muna?  >.<
Kalo cakep tapi tukang bo'ong?  >.<

Mendingan kalo mau ngenalin, bilang aja, "Orangnya baik", atau "Orangnya seru", atau "Orangnya lucu". Kayaknya value itu yang lebih gw hargain dan bikin gw tertarik daripada sekedar "Orangnya cakep".

Cakep itu relatif. Mungkin buat orang lain, gak cakep. Tapi buat gw, bisa jadi org itu justru makin menarik. Contohnya, orang pada bilang Zayn Malik tuh cakep banget. Gw bilang dia mah biasa aja. Malah yang gw bilang cakep tuh Brad Pitt...  ^_^
Nah, definisi cakep itu subjektif kan?

5 comments:

Bagaskara said...

Iyaaa.. subjektif sekali^^)/

Menurut saya, cakep itu datangnya dari kepercayaan diri. Orang secakep apapun kalo ngapa2in gak pede, dia akan terlihat aneh dan jelek. Begitu pula sebaliknya :)

Bagaskara said...
This comment has been removed by the author.
Vina said...

Jadi, harus percaya diri ya wet ^^
karena dengan percaya diri kita akan merasa mampu untuk berbaur dengan orang-orang cantik disekitar kita... :)

Makaciihhh wet dah mampir ke blog aq ^^

Unknown said...

Ini lagi pada ngomongin saya ya? Pantas prasaan dr kemarin2 ga enak... -______-

Vina said...

@brar, iyaahh...lg ngomongin lu >_<