Wednesday, February 13, 2013

Apakah kamu punya Sense of humor..?



Tadi ngobrol lumayan lama sama teman di telepon...
Gw asyik cerita dan dengan tambahan jokes segar dari gw...
Tapi gak asyiikkk...!  >.<
Gw yang ngebanyol, gw juga yang ketawa...
and guess what apa reaksinya...?
Cuma "hehehehe...."  Udah itu aja... >.<
Gak ada Sense of humor nya banget siy niy orang... -___-


Sense of humor itu apa siy..?
sense of humor adalah sikap senang dan menyenangkan baik bagi diri sendiri maupun kepada orang lain. untuk bisa menjadi seorang yang memiliki sense of humor, tidak harus menjadi humoris. bisa jadi senyum yang tulus cukup untuk membuat diri sendiri senang dan orang lain pun senang.

Tapi beneran anehh dehh temen gw ini...reaksunya cuma "hehehehe" bikin gw mengurungkan niat untuk berlama-lama ngobrol dengannya...

semoga kita senantiasa menjadi orang yang memiliki sense of humor meski kita bukanlah seorang yang humoris. akan lebih baik lagi kita tidak hanya humoris tapi juga memiliki sense of humor...


No comments: