Sunday, April 7, 2013

Benny & Mice

Hari minggu adalah hari dimana gw sangat menantikan seseorang datang.
Yap, kumenanti kedatangan tukang koran langganan gw datang. :)
Hehehe....sebenarnya bukan si abang tukang korannya yang gw tunggu tapi koran kompas edisi minggu.

Gw sangat suka Kompas edisi minggu, selain TTS nya yang seru juga ada kartun favorit gw yakni Benny dan Mice.
Kartun Benny dan Mice sukses bikin gw ketawa di minggu pagi... >_<
Rasanya tuh nikmat banget buat gw sambil nyeruput kopi trus baca kartun kesukaan gw ini dehh... :)

Kartun ini selalu menyorot keadaan sosial indonesia, sedikit nakal dan hillarious ^^
Dengan panel pembukanya yang udah kocak banget, mereka berdua ini selalu tampil dengan ilustrasi mereka yang berbeda tiap minggunya.
Jujur dan apa adanya selalu menjadi style gambar mereka.
Apalagi dengan tampang mereka yang emang udah lucu banget, jadi klop dehh...xixixixi ^^
Pokoknya, kartun Benny dan Mice itu....gw banget dehh...!   ^_^

No comments: